Sunday, November 1, 2015

Laporan Berita HUT SMADA

 

HUT SMA Negeri 2 Magelang yang ke-36

    

     Hari Sabtu, 24 Oktober 2015, SMA Negeri 2 Magelang memperingati ulang tahunnya yang ke-36 dengan mengadakan bermacam macam kegiatan, salah satunya adalah pentas seni. Pentas seni tersebut diisi dan dimeriahkan oleh siswa-siswi SMADA Magelang itu sendiri dengan bermacam-macam pertunjukkan. Pentas seni tersebut dimeriahkan dengan penampilan akustik, band, drama musikal, Flashmod, dance modern maupun tradisional dan masih banyak lagi. Setiap kelas wajib turut serta untuk memeriahkan acara hari ulang tahun tersebut dengan menapilkan salah satu jenis pertunjukkan yang telah disepakati bersama. Jika tidak, kelas tersebut wajib membayar denda Rp. 300.000,- .
     Pentas seni tersebut disaksikan oleh siswa-siswi SMA Negeri 2 Magelang itu sendiri juga guru-guru dan staff karyawan. Para guru dan staff karyawan diperkenankan untuk memakia pakaian yang sopan, sedangkan Siswa-Siswi SMA Negeri 2 Magelang wajib menggunakan dress code yang telah ditentukan, yaitu oreo dresscode. Hal itu bertujuan untuk menyeragamkan pakaian yang dikenakan oleh siswa-siswi SMADA Magelang. Acara ini diikuti warga SMA Negeri 2 Magelang dengan penuh antusias. Dengan berselfie ria di tempat yang telah disediakan dengan background HUT SMADA 36 "Passion For Bright Future" dan bertuliskan tema HUT SMADA ke 36 yaitu BEGARLIST INFINITY itu menambah kesan keantusiasan warga SMADA dalam merayakan acara HUT SMADA.
     Meskipun panas matahari sangat menyengat, tetapi warga SMA Negeri 2 Magelang dan panitia yang bertugas tetap mengikuti acara dengan semangat. Ada banyak makanan dan minuman yang menemani hari yang panas tersebut. Ada soklatis, kimochi, siomay, dll.
     Acara pentas seni ini dilaksanakan di lapangan utama, sedangkan stand makanan dan minuman berada di lapangan basket.

1 comment: